Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kingston Menjadi Sponsor Acara Lomba Tahunan “Fashion On Stage” Menunjukkan Dukungan Kuat Kepada Komunitas Fotografi di Indonesia
Jakarta, Indonesia – 10 Juni 2011 – Fotografi telah menjadi salah satu hobi yang paling populer di Indonesia. Untuk mengatasi kebutuhan yang terus meningkat dari masyarakat, Kingston Technology, pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, tidak hanya menyediakan serangkaian produk yang memiliki kecepatan tinggi, berkualitas tinggi, tetapi juga mendukung beberapa acara fotografi yang ada di Indonesia. Saat ini, Kingston mengumumkan bahwa kami mensponsori acara “Fashion On Stage”, yang merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh salah satu media di Indonesia, pada tanggal 11 Juni 2011, di Manggala Siliwangi hall – Bandung. Berbagai hadiah menakjubkan dan suvenir-suvenir menarik akan diberikan oleh Kingston selama acara ini. Datang dan kunjungilah “Fashion On Stage” dan dapatkan hadiah premium dari Kingston!.
Dalam rangka memberikan kesempatan kepada komunitas fotografi di Indonesia untuk meningkatkan kreatifitas dan keterampilan mereka, Kingston tidak hanya berkomitment untuk menyediakan produk memori dengan kinerja terbaik, tetapi juga bertekad untuk terus mendukung berbagai acara fotografi lokal yang ada. “Fashion On Stage” merupakan acara lomba yang diperuntukan bagi fotografer profesional, kalangan hobi foto, komunitas foto dan pemula yang semua berlomba menghasilkan foto terbaik dalam kompetisi ini.
”Dengan berbagai seri produk memori, termasuk kartu memori SD, SDHC, SDXC dan CF, Kingston telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan produk, kualitas produk yang sangat baik, dan layanan purna jual untuk memenuhi segala macam kebutuhan dan tuntutan dari komunitas fotografi di Indonesia”, ujar Nathan Su, Sales Direktur Flash Memori Kingston, Wilayah APAC. “Tahun ini , kami sangat bangga dapat diberikan kesempatan untuk mensponsori beberapa kegiatan fotografi di Indonesia, salah satunya “Fashion On Stage”, sekali lagi ini merupakan tampilan dari komitment Kingston akan dunia fotografi di Indonesia”, tambah Nathan.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.kingston.com/asia.
Mengenai Kingston Technology Company, Inc.
Kingston Technology Company, Inc. adalah perusahaan independen terbesar didunia dalam produksi memori. Kingston mendesain, memproduksi, dan mendistribusikan produk memori untuk desktop, laptop, server, printer, dan produk memori Flash untuk PDA, Handphone, kamera digital, dan MP3 player. Melalui jaringan global dari anak perusahaan dan afiliasinya, Kingston memiliki fasilitas manukfaktur di California, Taiwan, China, dan perwakilan penjualan di Amerika Serikat, Taiwan, China, India, Australia, New Zealand, Vietnam, Eropa, Rusia, Turki, dan Amerika Latin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar